Rabu, 17 Januari 2018

Film Selebgram



SELEBGRAM

Film Selebgram bercerita mengenai seorang Kamal (Aldi Maldini) yang baru saja menyelesaikan kuliahnya. Ia tengah menjalin kasih dengan seorang wanita bernama Billa (Billa Barbie) dan berniat untuk menjadikannya sebagai pasangan hidupnya. Akan tetapi semua impian Kamal tiba-tiba kandas saat keluarganya dilanda kebangkrutan.Orang tua Billa tak mau bila anaknya menikah dengan seseorang yang "miskin" apalagi status Kamal saat itu adalah seorang pengangguran.
Tak hanya itu, hidup Kamal semakin sulit saat mengetahui bahwa ayahnya ternyata memiliki hutang yang begitu banyak pada rentenir. Belum putus asa karena penolakan cinta, ia kemudian berusaha untuk membantu ayahnya menghasilkan uang. Satu-satunya harapan Kamal adalah dengan menjadi seorang "Selebgram" terkenal agar bisa mendapatkan banyak uang melalui berbagai endorse dan periklanan. Akan tetapi menjadi selebgram bukanlah hal yang mudah.
  Setelah mencoba berbagai cara akhirnya Kamal putus asa. Ia seolah menemui dinding yang begitu besar dalam usahanya untuk menjadi terkenal. Di tengah suasana hati yang kacau balau, tiba-tiba ia bertemu dengan seorang gadis tunawicara bernama Cello (Syifa Hadju). Pertemuan itu menimbulkan rasa mencintai diantara keduanya.
Dengan dukungan dari Cello dan kakak perempuannya Cello yaitu Sherly (Ria Ricis), Kamal berusaha keras untuk meraih kesuksesannya. Dengan semua dukungan itu, mampukah Kamal mewujudkan kesuksesannya sebagai Selebgram? Bagaimana ia akan mengatasi masa lalunya (Billa)?


Tentang Film Selebgram


Film Selebgram diangkat dari fenomena yang tengah viral saat ini, yaitu Selebgram, sebuah "profesi" bagi orang yang menjadi Seleb (artis) di sosial media Instagram. Berikut detail dari film Selebgram:

Judul Film
  : Selebgram
Genre
         : Komedi
Produser
    : KK Dheeraj
Sutradara
   : Wishnu Kuncoro
Penulis
        : Herri Arissa, Puji Lestari
Produksi
     : K2K Pictures

Rilis Pada     : 10 Mei 2017

Para Pemeran Film Selebgram


ALDI MALDINI sebagai KAMAL

SYIFA HADJU sebagai CELLO

BILLA BARBIE sebagai BILLA

RIA RICIS sebagai SHERLY

ARIEF DIDU

JOE PROJECT

OPIE KUMIS

Trailer Selebgram

SELEBGRAM MOVIE TRAILER HD - YouTube





Download MP3 & Video for: Lagu Ost Selebgram



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUTORIAL PROGRAM CETAK BINTANG

TUTORIAL PROGRAM CETAK BINTANG 1.        Bukalah aplikasi “FREE PASCAL”. 2.        Tulislah tulisan di aplikasi Free Pascal seper...