Senin, 22 Januari 2018

Film Abduction

ABDUCTION
       Abduction merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2011 Film yang disutradarai oleh John Singleton ini pemainnya antara lain oleh Taylor Lautner, Lily Collins, Alfred Molina, Jason Isaacs, dan masih banyak lagi.

       Trailer dan Sutradara:
Tanggal rilis              : 23 Agustus 2011 (Australia)
Bahasa: Bahasa Inggris
Penulis Skenario       :Shawn Christensen
Genre                        : Action, Mystery, Thriller
       Cast:
Taylor Daniel Lautner : Nathan Steven Price
Maria Bello                 : Mara
Kevin Harper              : Denzel Whitaker
Gilly                             : Steve Blass
Game Announcer        : Ken Arnold
Thermal                        : Oriah Acima Andrews
Riah                             :Jake Andolina
Burton
CIA Man

       Sinopsis:
Abduction mengisahkan tentang seorang remaja laki-laki bernama nathan (taylor lautner). Suatu ketika, nathan mengerjakan sebuah tugas sekolah bersama tetangganya, karen (lily collins), seorang remaja perempuan yang pemalu. Saat sedang mengerjakan tugas sekolah, mereka tak sengaja membuka sebuah situs informasi orang hilang, dan menemukan sebuah foto anak kecil yang mirip dengan nathan, bahkan mengenakan pakaian yang dimiliki juga oleh nathan. Saat nathan menghubungi situs tersebut, sebuah peringatan muncul di new york, di mana seorang petugas mengaktifkan sebuah pelacak dan melacak webcam nathan, serta mengirim foto nathan yang telah tumbuh besar pada mr. Kozlow.

        Nathan pun pulang ke rumah dan menanyakan hal ini pada kedua orang tuanya (maria bello dan jason isaacs). Namun sebelum sempat menjelaskan apa pun, sepasukan orang bersenjata datang dan membunuh kedua orang tuanya, di mana ayahnya menyuruh nathan untuk kabur. Sebelum kabur, nathan pun menyelamatkan karen dan keduanya berhasil lolos dari kejaran orang-orang asing tersebut. Karena karen terluka, nathan membawanya ke sebuah rumah sakit dan di sana ia menelepon 911 untuk melaporkan pembunuhan kedua orang tuanya. Panggilan darurat tersebut menghubungkannya dengan frank burton (alfred molina), salah satu agen cia, yang menyuruhnya untuk tetap berada di rumah sakit.

       Burton rupanya tak dapat dipercaya, dan nathan serta karen kemudian diselamatkan oleh agen lain dari cia, dr. Bennett. Dr. Bennett menjelaskan bahwa tak ada orang yang dapat nathan percaya, kecuali martin price dan paul rasmus, namun dr. Bennett tak menjelaskan alasannya. Dr. Bennett kemudian memberikan nathan sebuah kunci rumah yang aman di virgina. Nathan pun kemudian diketahui sebagai seorang anak yang penting, yang memiliki sebuah kemampuan rahasia.

       Nathan dan karen kemudian harus terjun dalam perjalanan berbahaya menuju rumah aman tersebut, dan bahkan setelah sampai, mereka harus kabur dari kejaran para penjahat yang ingin menangkap nathan. Bersamaan dengan usahanya untuk menghindari para penjahat, nathan pun harus berusaha untuk mengungkap identitas dirinya yang sebenarnya, dan akhirnya nathan bertemu dengan kozlow untuk mengetahui bahwa ia adalah seorang agen rahasia, bahkan sejak nathan masih berumur 2 tahun. Kisah berakhir dengan nathan dan karen yang kembali bersama dengan tenang dan dr. Bennett yang menawari nathan untuk tinggal bersamanya.

       Sumber lirik soundtrack:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUTORIAL PROGRAM CETAK BINTANG

TUTORIAL PROGRAM CETAK BINTANG 1.        Bukalah aplikasi “FREE PASCAL”. 2.        Tulislah tulisan di aplikasi Free Pascal seper...