Jumat, 19 Januari 2018

Film Pengabdi Setan



PENGABDI SETAN



Pengabdi Setan merupakan film Indonesia bergenre horor yang digarap oleh sutradara film A Copy of My Mind dan Impetigore, Joko Anwar. Dalam kursi produser, Subagio S. 

(Seandainya, Kepergok Pocong) bekerja sama dengan Gope T. Samtani (Dear Nathan, Wewe). Turut serta pula Priya N.K. (Hangout, The Clerics) dan Sunil Samtani (Remember When, Oo Nina Bobo) selaku eksekutif produser.

Film yang diproduksi oleh Rapi Film bekerja sama dengan CJ Entertainment ini adalah film remake dari film tahun 1982 silam garapan dari Sisworo Gautama Putra yang terkenal pada masanya hingga kancah dunia film internasional dengan judul filmnya, “Pengabdi Setan” atau dalam bahasa internasionalnya, “Satan’s Slave“.

Dalam film ini, Joko Anwar juga mengambil bagian dalam penulisan naskah alur cerita dengan bantuan dari Sisworo Gautama Putra (Santet, Ajian Ratu Laut Kidul) , Naryono Prayitno (Titisan Dewi Ular) dan Subagio S. (Pocong Ngesot, I Love You Masbro) selaku pembuat cerita dari film yang asli.

Film Pengabdi Setan menghadirkan Tara Basro (3 Srikandi, Hi5teria) sebagai pemeran utama dalam film ini, turut serta pula Dimas Aditya (Dear Love, Me Vs Mami), Bront Palarae (Headshot, My Stupid Boss) dan Endy Arfian (Brandal-Brandal Ciliwung).


» Tanggal rilis     : 28 September 2017

» Genre               : Horror
» Sutradara         : Joko Anwar
» Penulis             : Joko Anwar
» Produser          : Subagio S. dan Gope T. Samptani
» Sinematografi  : Ical Tanjung
» Editing             : Arifin Cuunk
» My Rating       : 7.5 /10 
 » Durasi             : 1 jam 47 menit

» Pemeran di film Pengabdi Setan:
  • Tara Basro sebagai  Rini Suwono
  • Bront Palarae sebagai  Suwono
  • Dimas Aditya sebagai  Hendra
  • Ayu Laksmi sebagai Mawarni Suwono
  • Endy Arfian sebagai  Tony
  • Egy Fedly sebagai  Budiman Syalendra
  • Fachry Albar sebagai  Batara
  • Asmara Abigail sebagai  Darmina
  • Nasar Annuz sebagai  Bondi
  • Elly D Luthan sebagai  Nenek Rini
  • M. Adhiyat 

Sinopsis Film Pengabdi Setan

Film Pengabdi Setan akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Rini yang harus tinggal dirumah neneknya diluar kota bersama Bapak, Ibu dan adik laki-lakinya setelah rumah mereka dijual untuk pengobatan Ibunya yang membuat mereka krisis finansial. 

Setelah sakit aneh selama 3 tahun, akhirnya sang Ibu meninggal dunia. Setelah kejadian tersebut, Bapak memutuskan untuk bekerja diluar kota meninggalkan anak-anaknya.

Teror mulai muncul pada saat anak-anak merasa bahwa Ibu kembali berada dirumah bersama mereka. Namun ternyata sesosok hantu perempuan menyerupai ibu berusaha menghantui Rini dan adik-adiknya. Situasi semakin menyeramkan ketika mereka mengetahui bahwa Ibu datang lagi tidak sekedar untuk menjenguk, tapi untuk menjemput mereka. Rini menemukan fakta bahwa di masa lalu keluarganya terlibat dalam suatu perjanjian hitam yang mengancam keselamatan keluarga mereka. Rini dan adik-adiknya harus membuka misteri masa lalu untuk tetap hidup.

Pengabdi Setan (2017) Official Trailer - YouTube



 Ost Pengabdi Setan

 http://download.pldl.info/link/top-10-horror-movie-soundtrack-vx-E-M7OCXIs/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUTORIAL PROGRAM CETAK BINTANG

TUTORIAL PROGRAM CETAK BINTANG 1.        Bukalah aplikasi “FREE PASCAL”. 2.        Tulislah tulisan di aplikasi Free Pascal seper...