Rabu, 17 Januari 2018

Film Dear Nathan



DEAR NATHAN

Sutradara  : Indra Gunawan 


Produser    : Gope T. Samtani


 Penulis      : Bagus Bramanti, Gea Rexy, Erisca Febriani


 Pemain   :

 Amanda Rawles          sbg      Salma Alvira
Jefri Nichol                   sbg      Nathan Januar
Surya Saputra              sbg      Ardi (Papa Nathan)
Rayn Wijaya                 sbg      Aldo
Diandra Agatha           sbg      Rahma
Beby Tsabina               sbg      Afifah
Chicco Kurniawan      sbg      Jaya
Faiz Fadhil                   sbg      Adhit
Kevin Ardilova            sbg     Kevin
Karina Suwandi          sbg     Mama Salma
Ayu Dyah Pasha          sbg     Mama Nathan
Raquel Katie Larkin   sbg     Dinda

Denira Wiraguna        sbg      Selly



 Musik    : Andhika Triyadi 


Perusahaan      : Rapi Films
 
produks
i

Negara       :  https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/9/9f/Flag_of_Indonesia.svg/23px-Flag_of_Indonesia.svg.png Indonesia


 Bahasa      :  Indonesia



   Sinopsis Dear Nathan ini dimulai ketika seorang gadis dengan nama Salma pindah ke sebuah sekolah baru dan menunjukkan sejumlah prestasinya. Ia seorang gadis yang begitu selektif dalam berteman. Suatu ketika Salma terlambat masuk sekolah, dan bertemu sengan seorang pria yang membantunya menyelinap masuk halaman sekolah.
Salma penasaran dan mencari tahu siapa siswa yang selalu menolongnya. Sampai akhirnya ia menemukan identitas sang pria yang bernama Nathan tersebut. Nathan sendiri merupakan seorang siswa berandal di  sekolah Salma yang memiliki hobi tawuran.

Menceritakan setelah Salma mengetahui siapa Nathan akhirnya ia berusaha menjauhinya. Namun siapa sangka secara terang – terangan Nathan justru mengungkapkan cintanya untuk Salma.Tentu saja ungkapannya itu membuat heboh satu sekolah.

Dimulai ketika seorang gadis dengan nama Salma pindah ke sebuah sekolah baru dan menunjukkan sejumlah prestasinya. Ia seorang gadis yang begitu selektif dalam berteman. Suatu ketika Salma terlambat masuk sekolah, dan bertemu sengan seorang pria yang membantunya menyelinam masuk halaman sekolah.

Salma penasaran dan mencari tahu siapa siswa yang selalu menolongnya. Sampai akhirnya ia menemukan identitas sang pria yang bernama Nathan tersebut. Nathan sendiri merupakan seorang siswa berandal di  sekolah Salma yang memiliki hobi tawuran.

Niat Salma yang ingin menjauhi Nathan justru membuatnya semakin dekat dengan sang doi. Salma yang semakin mengenal Nathan semakin bersimpati dan jatuh  hatu padanya pria tersebut. Salma akhirnya memutuskan untuk mengubah Nathan agar dapat menjadi seorang priaa yang lebih baik.

Sinopsis Dear Nathan kali ini di saat Nathan ingin benar – benar berubah, muncul mantan kekasih Nathan yang benama Seli .Seli berniat untuk menerima Nathan kembali.Kisah cinta segitiga pun di mulai. Siapakan gadis yang akan di pilih Nathan? 









Download MP3 & Video for: Lagu Ost Dear Nathan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUTORIAL PROGRAM CETAK BINTANG

TUTORIAL PROGRAM CETAK BINTANG 1.        Bukalah aplikasi “FREE PASCAL”. 2.        Tulislah tulisan di aplikasi Free Pascal seper...