Sabtu, 03 Maret 2018

Film Meet Me After Sunset



Meet Me After Sunset


Meet Me After Sunset merupakan film layar lebar komedi remaja dan musikal Indonesia yang Gala Premiere film ini di gelar pada 22 Februari 2018 di Cinemaxx Grand Palladium Mall, Medan, Sumatera Utara dan setelah bertepatan Hari Valentine dan pada 14 Juni 2018 di Malaysia dan Brunei Darussalam. Film ini diperankan oleh Agatha Chelsea dan Maxime Bouttier dengan durasi selama 1-jam dan 43-menit.[1]

Sinopsis

Film ini berfokus kepada kisah persabahatan dan keluarga yang mengedepankan norma-norma ketimuran. Sosok Gadis (Agatha Chelsea) adalah seorang remaja perempuan yang berbeda dari kebanyakan. Ia lebih senang dan hanya bisa beraktivitas di malam hari dan juga hanya memiliki seorang sahabat yang bernama Bagas.

Sementara itu, Vino (Maxime Bouttier) merupakan seorang anak yang baru saja pindah dari Jakarta untuk tinggal di Bandung. Meskipun Vino merasa kurang nyaman dengan tempat tinggal barunya, ia justru malah menemukan cinta sejatinya, Gadis. Namun, Vino harus berhadapan dengan Bagas (Billy Davidson), karena ia selama ini yang selalu menemani dan menjadi malaikat pelindung bagi Gadis sejak kecil.

Bagas sangat mengerti Gadis dan selalu memberikan dukungan kepada Gadis agar tidak menampakkan diri di siang hari karena kondisi Gadis yang sebenarnya menderita penyakit xeroderma pigmentosum (XP) yang mana ia tidak bisa terkena sinar ultraviolet dari matahari. Berbanding terbalik dengan Bagas, Vino adalah orang yang selalu meyakinkan Gadis bahwa siang itu lebih menyenangkan. Perhatian yang diberikan oleh Vino membuat Gadis tertarik padanya. Ia juga mengenalkan hal-hal baru kepada Gadis. Sehingga Gadis pun terjebak diantara dua pilihan yang membingungkan.


Detail Film Meet Me After Sunset (2018)
Genre Film : drama

Tanggal rilis   : 22 Februari 2018 (Indonesia)


Pemeran  :

 Agatha Chelsea    sebagai   Gadis

 Billy Davidson      sebagai    Bagas

 Maxime Bouttier  sebagai  Vino

Yudha Keling       sebagai   Dadang

Febi Fabiola


Bahasa    : Indonesia

Skenario    : Haqi Achmad, Fatmaningsih Bustamar


Produksi film  : MNC pictures

Durasi  : 2 jam 24 menit

Tanggal rilis : 22 Februari 2018


 Trailer Film Meet Me After Sunset

OFFICIAL TRAILER FILM MEET ME AFTER SUNSET | TAYANG ...



OST Film Meet Me After Sunset 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUTORIAL PROGRAM CETAK BINTANG

TUTORIAL PROGRAM CETAK BINTANG 1.        Bukalah aplikasi “FREE PASCAL”. 2.        Tulislah tulisan di aplikasi Free Pascal seper...